Sabtu, 31 Oktober 2015

Perjalanan kembali ke Masa Smart City Cirebon Dibangun

smart city cirebon
Ini merupakan catatan yang saya tulis selama saya berada di tahun 2015 untuk para teman, sahabat, istri dan anak - anak saya serta ayah dan ibu tercinta di tahun 2090 dan juga pesan ini saya tinggalkan untuk penerus bangsa Indonesia ditahun 2090 agar selalu sadar dan bangga bahwa negara kita ini merupakan negara besar yang memiliki pontensi yang amat sangat besar untuk menjadi negara yang jauh lebih maju dari negara lain.





Pertama perkenalkan nama saya adalah Putra Rizky seorang ilmuan asal Tanah Air tercinta yang berasal dari tahun 2090 yang kembali ke tahun 2015 untuk menyelesaikan misi percobaan kembali ke masa lalu untuk memecahkan misteri bagaimana para pembangun bangsa di tahun 2015 membangun smart city, saya dipilih untuk menyelesaikan misi ini karena saya merupakan kepala ilmuan dalam proyek rahasia pengembangan teleportasi yang berpusat di Bandung. 

Sebenarnya saya bukan dipilih melainkan saya mengajukan diri untuk menyelesaikan misi ini karena tidak ada yang berani untuk menjalani perjalanan waktu dikarenakan resiko kematian yang besar dan peluang untuk kembali ke tahun 2090 juga kecil dan juga alasan kami para ilmuan dari tahun 2090 memilih tahun 2015 karena tahun 2015 merupakan tahun dimana pembangunan smart city cirebon dilaksanakan yang merupakan tonggak awal keunggulan bangsa Indonesia di tahun 2090 nanti.

Kami (para Ilmuan) memilih Cirebon sebagai tempat tujuan misi kami karena menurut sejarah di tahun 2090 pembangunan smart city yang paling canggih dan perkembangannya paling pesat adalah di kota Cirebon dan sepertinya saya beruntung sekali karena bisa hidup dan sampai di waktu yang tepat saat smart city Cirebon sedang dibangun dan juga saya mendapatkan berbagai macam informasi mengenai smart city Cirebon melalui sebuah blog yang bernama rebon.org dimana blog ini merupakan sekumpulan para blogger cirebon.

Mungkin ditahun 2090 nanti akan ada yang bertanya Kenapa para ilmuan tidak mengumpulkan informasi melalui situs rebon.org saja ? Mungkin beberapa dari kalian para warga di tahun 2090 pastinya mengetahui BlackHole Virus yang terjadi pada tahun 2050 kan ? Ya, Karena virus tersebut lah banyak situs dan informasi yang ada di seluruh dunia lenyap dan situs rebon.org tersebut juga termasuk kedalam situs yang hilang tersebut.

Ohya untuk sahabatku Rey di tahun 2090 kamu pernah bilang bahwa kamu ingin sekali memiliki handphone Smartfren 4G LTE karena kamu senang mengkoleksi Smartphone kan ? Ditahun 2015 ini saya punya loh hahaha.

Untuk keluargaku kalian pastinya ingat kan saat pertama kali kita datang ke kota cirebon di bulan agustus 2090 kan? Ternyata Aston Hotel Cirebon tahun 2015 sama seperti tahun 2090 yang merupakan hotel berbintang yang mewah dan eksklusif, setelah saya mampir untuk melihat Aston Hotel Cirebon saya kembali melanjutkan melihat perkembangan smart city di kota cirebon ini dan ternyata yang saya lihat adalah pemasangan kamera pengawas atau CCTV disetiap penjuru kota Cirebon. Jadi saya menyimpulkan bahwa keamanan dan kenyamanan smart city Indonesia di tahun 2090 merupakan hasil pengembangan dari pemasangan kamera pengawas disetiap penjuru kota cirebon.

Jadi kesimpulan saya dalam 10 hari di tahun 2015 ini adalah para pengembang smart city Cirebon pertama memfokuskan pengembangan keamanan dan layanan dengan cara memasang CCTV atau kamera pengawas agar kenyamanan, keamanan dan pelayanan terhadap masyarakat yang tinggal di kota menjadi lebih baik. 



Ini merupakan halaman pertama dari hasil riset saya mengenai perkembangan smart city Cirebon selama 10 hari pertama di tahun 2015 dan peluang saya untuk kembali masih tidak ada karena alat teleportasi yang saya gunakan masih rusak akibat perjalanan ke tahun 2015 ini, jadi saya masih perlu mengumpulkan komponen - komponen yang diperlukan agar alat teleportasi ini dapat bekerja kembali.




Bagikan

Baca Nih Bouzs

Perjalanan kembali ke Masa Smart City Cirebon Dibangun
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
2 November 2015 pukul 16.56

itu termasuk crita yg anda alami ?

Reply