Senin, 19 Oktober 2015

6 in 1 Scoopy Road to Mekdi

6 in 1 scoopy road to mekdi
PERSETABBOUZS kali ini akan mengisahkan ke-persetaban temen - temen rumah gw di malam minggu a.k.a malming, yak ceritanya itu sesuai judul ini yaitu 6 in 1 scoppy road to mekdi kenapa gw bikin judulnya 6 in 1 Scoopy road to mekdi ? Karena malming minggu kemarin kelakuan temen - temen gw cukup persetab so al nya Mereka pergi ke mekdi naik motor scoopy ceng-six alias bonceng 6. Yaaa walaupun hal begini bukan hal yang baru lagi sih di kalangan temen - temen rumah gw yang persetab - persetab itu soalnya gw udah beberapa kali ke mekdi bareng temen - temen gw yang persetab ntuh dan ngelakuin hal - hal berikut ini :

1. Ke mekdi naik mobil losbak yang isinya makanan buat pesta 
2. Ke mekdi jam 3 pagi bawa sarung terus tidur - tiduran
3. Ke mekdi naik losbak tapi isinya kosong terus ngajak ngobrol pelayan via drive thru tanpa beli

Sisanya sih kalo ke mekdi cuma berisik doang sama nggak jelas duduk - duduk doang, sering sih gw mikir kalo ini abang - abang sama embak - embak pelayannya udah hapal sama muka - muka gw + temen - temen persetab gw tapi yaudahlah ya namanya juga seneng - seneng selama nggak ada yang dirugikan atuh gapapa kan yak :)

 Nah ntuh video 6 in 1 road to mekdi ohiya di video tersebut gw jadi kameramen abal yang ngerekam ntuh manusia - manusia persetab ke mekdi. videonya udh dipersingkat jadi 15dtk doang kok :)

Bagikan

Baca Nih Bouzs

6 in 1 Scoopy Road to Mekdi
4/ 5
Oleh